FAQ

Silahkan baca halaman ini untuk mengetahui tentang sistem PO, pembayaran, dan produk di LEE Shop ^^

Mengenai PRODUK yang dijual di LEE Shop

1.LEE Shop jual apa aja sih sebenernya?
LEE Shop menjual album beserta official goods Kpop/Jpop dan aksesoris model Korea (kpop/kdrama/kshow). Selain itu, kamu juga bisa order majalah Korea/Jepang di LEE Shop.
Namun, fokus LEE Shop adalah replika aksesoris yang pernah digunakan oleh semua idol/artis Korea. Tidak semua aksesoris ada replikanya, biasanya yang paling sering ada replikanya adalah aksesoris yang muncul atau khas dari sebuah drama Korea. Seperti kalung ‘K’-nya Dream High, kalung ‘tears’-nya 49 days, dan yang paling baru adalah kalung ‘matahari’-nya The Master’s Sun.

2.Aksesorisnya apa aja?
Macam-macam. Mulai dari cincin, gelang, hingga pajangan.

3.Aksesorisnya terbuat dari bahan apa?
Sebagian besar aksesorisnya terbuat dari alloy (logam campuran) untuk cincin dan kalung. Sedangkan topi terbuat dari canvas.

4.Alloy itu menghitam gak ya?
Menghitam kalau sering terkena air, keringat, parfum, dan body lotion, karena ini tidak ada campuran emasnya. Jadi usahakan jangan terlalu sering kena zat-zat tersebut ya. Kalau menghitam, nanti coba digosok dengan odol untuk memudarkan hitamnya (walau gak akan kembali 100% seperti arna awal).

5.Kok aku gak nemu album/majalah yang aku mau?
LEE Shop memang nggak menampilkan semua album atau majalah atau official goods. Tapi kalau kamu mau order, langsung tanya aja ya ke LEE Shop ya ^^b

6.Kalo aku mau request official goods bisa?
Bisa, tapi untuk official goods ada tata cara PO-nya sendiri ya. Kalau mau request/order official goods silahkan baca ini dulu ^^

7.Aku mau order album atau goods lama, bisa gak ya?
Bisa, selama album/goods tersebut memang BUKAN LIMITED EDITION dan masih dicetak ulang/di-publish ulang di pasaran. Karena biasanya untuk produk tertentu memang tidak diproduksi terus menerus. Tapi kalau kamu memang mau banget, coba tanya ke LEE Shop dulu aja ya ^^

Tata Cara PO di LEE Shop

1.LEE Shop tutup PO-nya kapan sih?
Untuk aksesoris setiap hari Senin dan Kamis.

Untuk official goods/album, tutup PO setiap tgl 5 dan 20. Kecuali untuk beberapa goods khusus/album baru release, biasanya ada tanggal khusus tutup PO-nya dan pasti kami informasikan di Twitter dan Blog.

2.Pembayaran terakhirnya kapan?

Terakhir jam 8 malam setiap tutup PO.

3.Paymentnya gimana? Bisa via pulsa gak? Soalnya aku nggak punya atm.
Paymentnya via transfer bank Mandiri atau BCA ya. Mohon maaf, LEE Shop nggak menerima payment via pulsa karena sulit untuk pendataan nantinya. Kalau kamu nggak punya ATM, kamu bisa SETOR TUNAI di cabang bank terdekat dari rumah/sekolah/kampusmu kok ^^

4.Kalo aku batal order di LEE Shop karena lupa transfer, aku kena black-list nggak ?
Tidak langsung. Maka untuk menghindari sistem blacklist, LEE Shop hanya melakukan pendataan setelah konfirmasi pembayaran ya. Mohon maklum ^^ Tapi, kalau kamu cancel order lebih dari 3 kali, mohon maaf dengan sangat terpaksa LEE Shop harus blacklist nama+alamat kamu. Blacklist yang lain adalah jika kamu BOHONG mengenai pembayaran 😉

5.Lama PO-nya berapa lama ya?
Lama PO untuk aksesoris adalah 10-20 hari, sedangkan untuk album & official goods / majalah, baik Korea maupun Jepang adalah 2-3 minggu. Bisa lebih cepat atau bisa lebih lama karena adanya proses beacukai, mohon maklum ^^

6.Terus kalo mau order gimana ya?
Cek halaman cara order ya ^^

 

Mengenai pengiriman, refund, atau retur

1.Pengirimannya pakai jasa apa?
LEE Shop menggunakan jasa JNE REGULER untuk pengiriman.

2.Biaya pengirimannya mahal banget sist, bisa kurang nggak?
Tidak bisa, karena biaya pengiriman tersebut adalah biaya yang harus dibayarkan ke jasa pengirimannya (JNE).

3.Goods atau aksesorisnya rusak sist, gimana dong?
LEE Shop pasti akan memerika barang yang akan dikirim ke customer, kalau barangnya memang cacat (dan tidak fatal), kami pasti akan mengkonfirmasi kepada customer terlebih dahulu. Apakah mau refund (uang kembali) atau retur (ditukar). Kalau ditukar, maka kamu harus menunggu 10-20 hari lagi (PO ulang).
Sedangkan jika barangnya rusak dalam pengiriman dari LEE Shop ke customer, maka kamu juga bisa memilih refund/retur. TAPI, kamu tetap harus mengirimkan produk tersebut kembali ke LEE Shop walaupun opsi yang kamu pilih adalah REFUND. Maksimal waktu kirim kembali ke LEE Shop adalah 2 hari kerja dari hari paket diterima (akan LEE Shop cek melalui resi), biaya pengiriman ke LEE Shop ditanggung pembeli, sedangkan biaya pengiriman lagi dari LEE Shop ke customer akan ditanggun LEE Shop.

 

Jika FAQ ini masih belum menjawab pertanyaanmu, silahkan hubungi LEE Shop 🙂

Dan dengan halaman ini juga, LEE Shop menganggap customer yang order sudah membaca FAQ ini d^^b

 

Best Regards,
LEE Shop
<Feel Close With Your Idol>
@whitemusk__
LINE: marsyasin

Leave a comment